Wali Kota Pekalongan Bantu 1.464 Paket Sembako Mahad Islam

Kota Pekalongan – Warga Berita– Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya menyerahkan bantuan dari donatur dan Alumni Mahad Islam sebanyak 1.464 paket sembako di Sekolah Alam Mahad Jalan Truntum Kota Pekalongan, Jumat (3/11/2023).

Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid mengatakan pihaknya akan berusaha terus bersinergi dan mendorong pertumbuhan indeks pembangunan manusia di Kota Pekalongan. Salah satunya dengan bersinergi dengan berbagai pihak.

“Apalagi saya sebagai alumni Ma’had Islam, semoga ke depan acara yang digelar lebih meriah lagi,” kata Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid.

Menurut keterangan Ketua Pembina Putri Mahad Islam, Widyastuti Bachir pihaknua menerima 1.464 paket sembako atau hampir 1.500 paket. Ini ada penambahan dibandingkan tahun lalu sejumlah 1.000 paket “Bantuan ini dari para donatur, alumni Mahad Islam dan simpatisan yang Alhamdulillah dapat berbagi untuk lingkungan sekolah ini,” terang Widyastuti.

Disebutkan Widyastuti, paket sembako ini sekitar 350-an akan diberikan secara GRATIS untuk bapak dan ibu guru, kemudian lainnya akan dijual dengan harga murah, kemudian hasil dananya akan disumbangkan untuk kesejahteraan guru PAUD dan KB di Mahad Islam.

“Kami akan jual dengan harga Rp20 ribu, nanti akan dijual di lingkungan sini. Harga aslinya yakni Rp38 ribu. Insha Allah kami akan terus evaluasi, dan akan tambah jumlah paketnya. Dari 1.464 paket ini nilainya sekitar Rp 55 juta,” tutup Widyastuti.


Post Views: 6,030

By admin

Leave a Reply