Prabowo-Gibran Bakal Naik Bus Listrik ke KPU untuk Pengundian Nomor Urut

Prabowo Gibran Tes Kesehatan.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan mengikuti langsung pengundian nomor urut di KPU. Keduanya akan menaiki bus listrik ke KPU.

“Nanti bapak-bapak pimpinan partai diharapkan sudah kumpul di sini jam 16.30 kemudian Pak Cawapres akan datang ke sini sekitar jam 16.40-16.45, kemudian Pak capres akan datang sekitar jam 17.00. Masuk, ramah tamah sebentar dan nanti akan berangkat dari sini sekitar jam 18.10, 18.30 diharapkan sudah sampai ke Gedung KPU,” kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Jalan Teuku Cik Ditiro, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

“Koalisi Indonesia Maju sudah siap dan nanti para petinggi partai maupun capres-cawapres akan transit di sini di tempat ini kemudian berangkat ke KPU menggunakan naik bus, yaitu bus listrik dari KPU,” sambungnya.

Dia mengatakan akan ada dua bus listrik yang digunakan menuju ke gedung KPU. Keduanya akan didampingi para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju yang mendampingi ke KPU.

“Yang di dalam mobil nanti ada paslon, sama Ketua Umum. Nanti ada dua mobil, ya kan. Yang di dalamnya ada paslon dan Ketum sama ini, sama paslon sama ketua umum, sama beberapa orang tertentu. Kemudian yang di satu mobil lagi adalah mungkin rombongan para Sekjen,” ujarnya.

KPU akan melakukan pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres malam ini. Acara akan diawali dengan gala dinner.(ilm)

By admin

Leave a Reply