NasionalPolitik

Green Energy dan Zero Emission

Nusron.jpeg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran akan menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna pengambilan nomor urut Pilpres 2024 dengan berangkat bersama menggunakan bus listrik dari Jalan Teuku Cik Ditiro 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid saat konferensi pers bersama rekan-rekan media, Selasa.

Prabowo-Gibran juga akan berangkat bersama dengan petinggi-petinggi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama-sama menuju KPU.

“Kami para petinggi-petinggi partai maupun pasangan capres maupun pasangan cawapres akan transit di sini (Teuku Cik Ditiro) tempat ini, kemudian berangkat ke KPU menggunakan bis, yaitu bis listrik.” ujar Nusron.

Adapun, alasan mengapa naik kendaraan listrik menuju KPU adalah untuk menandai perjuangan Presiden RI Joko Widodo untuk melakukan hilirisasi industri.

“Kenapa naiknya bus listrik? Ini karena tentu komitmen dari pasangan kami untuk melanjutkan proses pembangunan dan perjuangan hilirisasi dan industrilisasi serta ekosistem green energy dan zero emission yang telah dicanangkan oleh Pak Jokowi,” jelas Nusron.[prs]

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *