Itu Bukan Rekomendasi – Warga Berita

Ratu Ati.jpeg

CILEGON,Warga Berita – Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati angkat bicara terkait munculnya surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait nama bakal calon walikota Cilegon.

Diketahui dalam surat tersebut DPP Partai Golkar menuliskan dua nama sebagai kandidat bakal calon walikota Cilegon. Dua nama itu, Ratu Ati Marliati dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Cilegon Isro Miraj.

Ati menjelaskan, surat tersebut bukanlah surat rekomendasi, melainkan penjaringan awal DPP agar kader yang dinilai potensial tersebut bekerja maksimal untuk memenangkan partai di Pileg dan Pilpres nanti.

“Surat itu bukan surat rekomendasi, tapi penjaringan awal agar kita kerja maksimal,” tegas Ati, Selasa 21 November 2023.

Ati mengaku beberapa hari lalu belum mau merespons kemunculan surat dari DPP itu lantaran ingin mendengarkan penjelasan dari DPP terlebih dahulu.

Hanya saja, lanjut Ati, surat dari DPP itu ditafsirkan berbeda oleh sejumlah pihak di Kota Cilegon.

Dikatakan Ati, Golkar akan kembali menilai kader yang benar-benar akan diusung pada pilkada nanti.

Pembahasan lebih lanjut soal pilkada akan dilakukan partai setelah proses pileg dan pilpres selesai.

“Jadi sekarang kita fokus ke pileg dulu, karena targetnya adalah penambahan kursi, setelah pileg baru kita fokus bahas pilkada,” ujar Ati. (*)

Reporter Bayu Mulyana
Editor : Aas Arbi

By admin

Leave a Reply