Nasional

Calon Kepala Daerah Diuji di Pemilu 2024, Andika Hazrumy Siap Menangkan Golkar – Warga Berita

Whatsapp Image 2023 11 21 At 20.48.13.jpeg

SERANG, Warga Berita – Bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar se-Indonesia menerima arahan dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Termasuk Andika Hazrumy sebagai bakal calon bupati Serang.

Usai menerima arahan dari Arilangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Selasa, 21 November 2023, Andika mengaku diberikan surat perintah oleh DPP Golkar untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 di daerah.

Andika mengatakan, sebelum diberikan surat keputusan (SK) sebagai calon bupati Serang, ia diminta untuk bekerja keras untuk memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

“Kita calon kepala daerah diberi mandat untuk berjuang memaksimalkan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024,” ujar Andika kepada Warga Berita melalui sambungan telepon seluler.

Ia mengatakan, kinerja para calon kepala daerah pada Pemilu 2024 menjadi penilaian khusus untuk kelayakan diusung pada Pilkada 2024. “Kinerja kami di pemilu akan menjadi penilaian apakah layak diberikan SK untuk pilkada atau tidak,” ujarnya.

Dikatakan Andika, seluruh aktivitas para bakal calon kepala daerah dalam upaya pemenangan pemilu harus dilaporkan kepada DPP Golkar secara periodik. “Laporannya dibuat secara rinci, bagaimana kita bertemu masyarakat, konsolidasi, dan sebagainya,” ucapnya.

Karena itu, ia mengaku akan bekerja maksimal untuk memenangkan Partai Golkar di Banten, khususnya di Kabupaten Serang. “Kita akan bekerja maksimal supaya Partai Golkar menjadi partai pemenang di Pemilu,” ujarnya.

Andika juga mengaku sudah menjalin konsolidasi dengan struktur partai dan mendapatkan dorongan dari masyarakat untuk pemenangan di Pemilu 2024. “Insya Allah, kerja keras seluruh struktur partai dan dorongan dari masyarakat, Golkar akan menang di Pemilu 2024,” ucapnya.

Terkait koalisi partai, Andika menegaskan partai koalisi di pilkada terbuka untuk semua partai. “Untuk pemenang di pilpres, kita harus komunikasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), kalau untuk di pilkada kita diamanatkan komunikasi dengan semua partai, tidak bergantung kepada KIM,” pungkasnya.

Reporter: Abdul Rozak
Editor : Aas Arbi

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *