Jadi Bakal Calon Walikota Cilegon, Isro Tegaskan Tidak Ada Persaingan Dengan Ratu Ati – Warga Berita

Isro Miraj.jpeg

CILEGON,Warga Berita – Kendati sudah mengantongi surat perintah dari DPP Partai Golkar sebagai bakal calon walikota Cilegon, Sekretaris DPD Golkar Kota Cilegon Isro Miraj menegaskan tidak ada persaingan Warga Berita dirinya dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati.

Nama Isro dan Ati muncul sebagai bakal calon walikota Cilegon dalam surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar. Masing-masing dari mereka telah mendapatkan surat perintah sebagai bakal calon walikota Cilegon.

Surat Perintah DPP Partai Golkar Cilegon itu berisikan lima hal yaitu terkait merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar, melakukan koordinasi dengan pengurus DPD tingkat provinsi, kota, kecamatan, dan kelurahan, melakukan kerja-kerja politik, serta melaporkannya secara periodik.

Surat itu dimaknai sejumlah pihak sebagai restu kepada keduanya untuk bisa melenggang di Pilkada Kota Cilegon 2024.

Namun, Isro memastikan tidak ada persaingan Warga Berita dirinya dengan Ati dalam merebutkan restu maju di pemilihan walikota nanti.

“Yah tadi saya juga bersama dengan Ibu (Ratu Ati Marliati), duduk bersama ngobrol, kita sama-sama, tidak ada hal-hal yang bersifat persaingan, kita sama-sama kader Golkar. Ibu ketua, saya sekjen. Dari awal kita sama-sama tujuannya memenangkan Golkar,” kata Isro.

Menurut Isro, surat perintah itu keluar agar bisa kerja lebih maksimal untuk memenangkan Partai Golkar.

Ia kembali menegaskan tidak ada persaingan Warga Berita dirinya dengan Ratu Ati Marliati.
“Tidak ada persaingan apa pun, Ibu (Ratu Ati Marliati) juga sangat luar biasa selaku orang tua, mengayomi anaknya,” tutur Isro. (*)

Reporter Bayu Mulyana
Editor : Aas Arbi

By admin

Leave a Reply