Besok, KPU Kota Tangsel Gelar Kirab Pemilu – Warga Berita

Whatsapp Image 2023 11 18 At 11.52.49.jpeg

TANGSEL,Warga Berita-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel akan menggelar Kirab Pemilu yang akan dilaksanakan besok Minggu, 19 November 2023.

Kirab Pemilu ini akan dihadiri Walikota Tangsel Benyamin Davnie, dan perwakilan 17 partai politik, peserta Pemilu.

Kepala Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Tangsel, Heni Lestari mengatakan, dalam kegiatan Kirab Pemilu akan disosialisasikan tahapan Pemilu, pengenalan nomor urut partai politik, pembacaan Deklarasi Pemilu dan penandatanganan papan Deklarasi Pemilu Integrasi.

“Pada intinya, Kirab Pemilu ini adalah bagian dari dimulainya Pemilu dan dilaksanakannya sosialisasi kepada masyarakat tentang keseluruhan informasi mengenai Pemilu,” ujar Heni di kantornya, Sabtu 18 November 2023.

Heni mengatakan, Kirab Pemilu nantinya juga akan diisi dengan pawai mengitari jalan raya di Kota Tangsel. Pada saat pawai, akan dilakukan sosialisasi di sepanjang rute pawai.

“Rutenya mulai dari GOR Paku Jaya-Bundaran Alam Sutera-Polsek Serpong-Swiss Bell Hotel-Kantor Walikota Tangsel. Nanti disepanjang rute itu kita sosialisasikan pelaksanaan Pemilu kepada masyarakat,” jelas Heni.

Menurut Heni, selain mengadakan Kirab Pemilu, pada tanggal 28 November 2023, akan diadakan kampanye dan Pemilu damai. (*)

Reporter: Syaiful Adha
Editor: Agung S Pambudi

By admin

Leave a Reply