Wisata Baru Petik Buah Strawberry di Karangsari »

96 Wisata Pemalang Kebun Strawberry Karangsari 1.jpg

Wisata Pemalang – Wilayah Kecamatan Pulosari memang berudara sejuk. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Slamet dan berada di dataran tinggi membuat banyak tanaman sayur tumbuh subur di daerah ini termasuk wilayah Desa Karangsari.

Kondisi inilah yang akhirnya dimanfaatkan oleh warga Desa Karangsari untuk membuat perkebunan strawberry. Kini sudah ada kebun petik strawberry yang diberi nama “Sedapur Stroberi”. Agrowisata ini berada di Dusun Karangsari Barat RT 19 RW 03 Desa Karangsari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Di lokasi wisata ini menawarkan pemandangan pedesaan yang memanjakan mata. Deretan pohon strawberry yang berbaris rapi membuat suasana semakin asyik. Di sela-sela batang dan daun strawberry menyumbul buah-buah berwarna merah merekah, strawberry.

Untuk masuk ke kebun strawbery ini tidak dipungut biaya alias gratis. Kita hanya diwajibkan membayar buah strawbery yang akan kita bawa pulang dengan harga Rp 75.000/kg.

Agrowisata ini cocok banget untuk liburan kalian bareng keluarga. Lokasinya pun mudah dijangkau di bawah Bukit Kukusan atau berada di Jalur Moga – Guci. Jadi, tunggu apalagi, buruan datang ke sini sob.

 

 

By admin

Leave a Reply