Wanita Kulonprogo Ini Ditemukan Tewas Terlentang dengan Tangan Memegang Mikrofon » Warga Berita

1811 Mayat.jpg

Tewas tersengat listrik | Tribunews

KULONPROGO, WargaBerita – Kematian wanita berinisial TW (42) warga Kalurahan Ngestiharjo, Wates, Kulonprogo ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya pada Kamis (16/11/2023).

Saat ditemukan pertama kali oleh putrinya, korban dalam posisi terlentang dan kedu atangannya memegang meninggal akibat tersengat listrik.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan TW awalnya ditemukan oleh putri korban sekitar pukul 11.00 WIB.

“Putri korban saat itu baru pulang dari sekolah, diantar oleh kerabatnya yang berinisial N,” kata Novi lewat keterangannya.

Putri TW saat itu baru saja masuk rumah, namun keluar lagi sambil menangis. Kepada N, ia mengatakan jika ibunya baru saja tersengat listrik.

N pun lalu masuk ke dalam rumah dan mendapati TW dalam posisi tidur telentang di lantai dengan tangan memegang mikrofon. Menurut Novi, N sempat mengecek TW dengan memegang tangan kirinya.

“Saat dicek, tangan TW sudah dalam kondisi dingin dan terdapat luka bakar pada ujung jempol tangan kirinya itu,” ujarnya.

N saat itu bersama saksi lainnya yang berinisial EW. EW kemudian memutus aliran listrik di rumah TW lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates.

Aparat Polsek Wates bersama tim medis pun lalu datang untuk melakukan pemeriksaan terhadap jasad TW. Hasil pemeriksaan menyatakan tidak ada tanda penganiayaan pada tubuhnya.

“Namun ada luka bakar di ujung dan bawah jempol kiri dan jari manis kanan,” ungkap Novi.

Kondisi tersebut menguatkan dugaan jika TW meninggal dunia akibat tersengat listrik. Apalagi pihak keluarga juga mengungkapkan TW memiliki hobi karaoke alias bernyanyi.

Usai pemeriksaan tersebut, jasad TW kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Novi mengatakan pihak keluarga juga menerima kejadian itu sebagai musibah.

“Jasad korban diserahkan oleh Kapolsek Wates untuk selanjutnya dimakamkan,” jelasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com


https://www.youtube.com/watch?v=videoseries

By admin

Leave a Reply