UNDIP Tambah Fasilitas Keren, Dipo Hub

Mg 2121.jpg

Gedung Dipo Hub merupakan salah satu fasilitas yang disediakan Universitas Diponegoro untuk semua civitas academica Undip dan masyarakat sebagai tempat berkumpul, berkolaborasi, dan berkreasi. Gedung yang bertempat di Jl. Prof. Sudarto Tembalang ini mengusung tema “Conected by Food, Music, And Games” dan diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman untuk makan sembari menikmati musik dan bermain game. Gedung Dipo Hub diresmikan secara langsung pada Jum’at (10/11) oleh Rektor Undip Prof. Dr. Yos Yohan Utama, S.H., M.Hum.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa Dipo Hub harus ada sisi bisnisnya, karena untuk mensejahterakan banyak orang memerlukan biaya. Prof Yos berharap Dipo Hub dapat menjadi program yang berkah, memberikan manfaat bagi banyak orang, menyerap tenaga kerja, dan menanamkan nilai baik ke masyarakat.

“Dipo Hub diharapkan mampu menjadi unit yang menghasilkan, karena ketika itu menetes pada mahasiswa yang membutuhkan, di situlah amal jariyah yang sebenarnya,” imbuhnya.

Sementara Kepala Badan Pengelola Usaha Bisnis dan Komersial dan Analisis Resiko, Dwi Cahyo Utomo S.E, M.A, PhD., mengatakan bahwa nama Dipo Hub adalah nyawa bagi gedung yang menjadi simbol pergerakan sinergis dan dinamis civitas academica Undip.

“Gedung ini diberi nama Dipo Hub, ‘Dipo’ mewakili civitas academica Undip dan ‘Hub’ merupakan sentral part of wheel yang terus menggelinding berputar stabil. Semua akan bergerak dan berjalan dengan ‘Hub’ tersebut. Dipo Hub tidak hanya bertujuan untuk berbisnis tetapi juga sebagai Value Creation, nilai itu adalah milik Undip yang berharga, jelasnya. (LW/Boby-Humas)

Rektor Undip bersama dengan segenap Pimpinan di lingkungan Undip saat meresmikan DIPO Hub, Jum’at (10/11).

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Yohan Utama, S.H., M.Hum. (kanan) bersama dengan Area Head BNI Regional Office 05 Semarang Himawan Susanto Nugraha (kiri) saat meresmikan DIPO Hub, Jum’at (10/11).

DIPO Hub, Conected by Food Music and Games.

By admin

Leave a Reply