TPN dan TPD Ganjar-Mahfud Gelar Konsolidasi Nasional di Jakarta » Warga Berita

1811 Tpn.jpg

Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) menggelar konsolidasi nasional di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Sabtu (18/11/2023) | tribunnews

JAKARTA, WargaBerita Untuk melakukan sinkronisasi kerja Warga Berita Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, TPN dan TPD Ganjar-Mahfud menggelar konsolidasi nasional di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan bahwa  pertemuan tersebut bertujuan untuk memasatikan ada sinkronisasi Warga Berita tim yang di pusat dan daerah.

“Kami melakukan suatu konsolidasi, suatu workshop bersama, bagaimana menyatukan kita bersama supaya memastikan bahwa kerja kita itu secara ini adalah sinkronisasi yang paling utama,” kata Arsjad di lokasi.

Arsjad menuturkan, konsolidasi itu juga digelar untuk memastikan gerak cepat pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Karena waktunya sekarang sempit. Jadi Kita fokus kepada daerah,” ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut, dia berharap gagasan-gagasan Ganjar dan Mahfud bisa didengar dan diketahui seluruh masyarakat.

 

“Kenapa? Yang paling penting adalah bagaimana kami dari hati-hati, mengetuk hati rakyat dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud, karena penting sekali,” ucap Arsjad.

Arsjad menerangkan, konsolidasi nasional itu  dihadiri semua perwakilan TPD di seluruh provinsi.

“Paling sekarang yang sudah ada saat ini ratusan,” ungkapnya.

Acara itu  juga dihadiri Sekretaris TPN Hasto Kristiyanto dan Wakil Sekretaris TPN Kodrat Shah.

Kemudian ada juga  Wakil Ketua TPN Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono, serta Deputi Komunikasi 360 TPN Prabu Revolusi.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com


https://www.youtube.com/watch?v=videoseries

By admin

Leave a Reply