Suporter madura United Kompak Buat Koreografi Berlambang Bendera Palestina. Managemen Ikut Bangga – Warga Berita

Suporter madura United Kompak Buat Koreografi Berlambang Bendera Palestina. Managemen Ikut Bangga

Aksi suporter Madura United menyedot perhatian netizen. Dimana mereka membuat sebuah koreografi berlambangkan Bendera Palestina di Stadion Bangkalan Madura.

Hal tersebut terjadi pada laga Madura United menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu malam (1/11/2023).

Tak hanya itu, spanduk panjang membentang dengan bertuliskan “We are Stand with Palestine” sebagai pesan tersirat dukungan mereka kepada rakyat Palestina.

Disisi lain, dikutip dari pemberitaan kabarmadura, Komisaris Madura United FC Zia Ul Haq mengaku sangat terharu dan bangga terhadap upaya suporter Madura United itu.

“Ini serasa menjadi bukti Madura cinta damai. Kami mengirimkan pesan perdamaian. Saya salut dan hampir meneteskan air mata. Ini juga bukti bahwa sepak bola bukan sebatas hiburan, namun juga bisa mengirimkan pesan perdamaian,” tuturnya pada jeda paruh waktu, Rabu (1/11/2023)

Pesan tersebut tidak hanya disaksikan oleh 4.503 suporter yang hadir langsung dari tribun, lebih dari itu, karena juga disaksikan seluruh pecinta sepak bola Indonesia melalui melalui televisi.

“Saya pertama menyaksikan itu. Ikut bergetar hati saya dan membuat saya kian cinta terhadaps epak bola. Ini memang tontonan, yang sekaligus menjadi tuntunan,” kata Latifah, salah satu suporter wanita Madura United.

 

redaktur : Jimmy


Post Views: 11,984

By admin

Leave a Reply