Jeremy Rafael Santoso, Membanggakan UNDIP dengan Prestasi Renang

Jeremy Rafael Santoso, Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro telah banyak menorehkan berbagai prestasi di kejuaraan renang. Dalam kejuaraan renang antar mahasiswa Se-Indonesia XI di Makassar yang dilaksanakan pada 30 September-1 Oktober 2023, Jeremy berhasil meraih 2 emas di nomor 100m Gaya Dada dan 200m Gaya Dada, 2 perak di nomor 50m Gaya Dada dan 4x50m Gaya Bebas Estafet Mix.

Begitu banyak event-event kejuaraan besar ternama yang telah diikuti pada tingkat nasional. Sebelum itu Jeremy juga berhasil menjadi juara 2 100m Gaya Dada Putra pada Pekan Olahraga Provinsi Jateng XVI yang dilaksanakan pada 7 Agustus 2023.

Prestasi yang telah diraihnya tidak membuatnya melupakan tanggung jawab sebagai mahasiswa, Jeremy tetap aktif kuliah, belajar, dan melakukan latihan-latihan sebagai bentuk persiapan untuk mewakili Undip dan Jawa Tengah dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Se-Indonesia XVIII di Banjarmasin yang akan datang.

“Di Undip saya mendapatkan banyak ilmu sebagai bekal di masa depan. Dosen-dosen di Fakultas Psikologi sangat membantu mahasiswa dalam mentransfer ilmu, mengenali diri dan mendukung persiapan masa depan yang lebih baik” ungkapnya.

“Kita para generasi muda jangan menyepelekan pendidikan dan organisasi karena keduanya sangat penting untuk menjadi sarana kita dalam meraih masa depan” pungkas Jeremy. (LW/Sudanta – Humas Undip)

By admin

Leave a Reply