Rajiv Siap Menangkan “Amin” di Pilpres 2024

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Jawa Barat Rajiv.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv, menyatakan siap memenangkan pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024.

“Saya ditunjuk langsung oleh Pak Anies Baswedan menjadi wakil bendahara umum Timnas Pemenangan Amin, dan ini akan menjadi tugas saya untuk memenangkan pasangan Amin,” kata Rajiv dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/11/2023).

Rajiv ditunjuk menjadi wakil bendahara umum mendampingi Bendahara Umum Timnas Pemenangan Nasional Amin Gede Widiade. Rajiv juga bertekad bekerja keras memenangkan Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI di Pemilu 2024

Dia mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga memberikan kepercayaan kepada Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali sebagai kepala pelatih Timnas Amin.

Sebelumnya, Kapten Tim Pemenangan Nasional Amin Muhammad Syaugi menyebut wakil bendahara umum dalam tim pemenangan tersebut diisi oleh Bambang Susanto, Fathan Subchi, Fatmawati Rusdi, Mahfudz Abdurrahman, Rajiv, dan Rustam Effendi.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (ndi)

By admin

Leave a Reply