Polres Serang Gelar Bakti Sosial di Carenang dan Binuang – Warga Berita

SERANG,Warga Berita – Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024, Polres Serang menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu.

Kegiatan Sosial ini diselenggarakan Kantor Kecamatan Carenang, Sabtu pagi, 3 Februari 2024. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Waka Polres Serang Kompol Ali Rahman, para PJU Polres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang.

Kemudian, Forkopimcam Carenang dan Binuang serta tokoh agama, tokoh masyarakat, warga kecamatan Carenang dan Binuang.

Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir. Sebagai pejabat baru, perwira menengah Polri ini tak lupa memperkenalkan diri.

“Semoga saya dan istri bisa diterima, dan apabila ada keluhan atau informasi terkait harkamtibmas silahkan bisa sampaikan langsung kepada saya,” katanya.

Condro mengungkapkan, kegiatan ini merupakan cooling system menjelang Pemilu 2024 dan menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik kepada tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat, sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antar sesama, sehingga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 mendatang bisa dilalui dengan aman, lancar dan damai,” katanya.

Kasi Humas Polres Serang AKP Dedi Jumhaedi menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko turut menyerahkan langsung bantuan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat.

“Sebanyak 200 Paket Sembako diberikan Polres Serang kepada warga masyarakat Kecamatan Carenang dan Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang,” ucapnya.

Dedi menuturkan, pemberian paket kebutuhan pokok tersebut diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat.

“Bapak Kapolres (AKBP Condro Sasongko) menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Serang terhadap masyarakat. Beliau berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban saudara-saudara kita,” tuturnya. (*)

Reporter: Fahmi
Editor: Agung S Pambudi

By admin

Leave a Reply