Polres Pandeglang Gelar Upacara Farewell 3 Personel Purna Tugas – Warga Berita

PANDEGLANG,Warga Berita–Polres Pandeglang menggelar upacara farewell parade untuk mengiringi purna tugas 3 Personel Polres Pandeglang.

Upacara farewell (selamat tinggal) parade dilaksanakan di Mapolres Pandeglang, Senin 4 Maret 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Warga Berita, dua perwira Polres Pandeglang yang memasuki masa pensiun adalah Kompol Apuy dan AKP Ujang Mulyadi. Selain itu, satu personel Bintara, Aiptu Asep, juga menyusul dalam purna tugas.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa pensiun atas pengabdian dan dedikasi mereka selama bertugas di kepolisian.

“Mereka telah menjadi contoh teladan bagi rekan-rekan di kepolisian dan memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan masyarakat,” ungkap Oki Bagus Setiaji, Senin 4 Maret 2024.

Oki menambahkan bahwa para personel yang memasuki masa pensiun telah mendedikasikan sebagian besar hidup mereka untuk tugas-tugas kepolisian, dan kini melangkah ke fase baru.

“Semoga pengabdian mereka tetap diingat dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus kepolisian yang akan melanjutkan perjuangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Oki mengatakan bahwa upacara ini menjadi momentum untuk mengenang perjalanan karier mereka, sekaligus sebagai bentuk penghormatan dari rekan-rekan sejawat.

“Polres Pandeglang mengucapkan selamat atas pencapaian purnawirawan Polri dan berharap mereka dapat menikmati masa pensiun dengan damai dan bahagia,” tandasnya. (*)

Reporter: Moch Madani Prasetia
Editor: Agung S Pambudi

Leave a Reply