MKGR Resmi Beri Dukungan ke Airlangga Jadi Ketum Golkar di Munas 2024

image_pdfimage_print

Warga Berita – Ormas pendiri Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), menyerahkan secara resmi dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi ketua umum di Munas 2024.

Dukungan itu disampaikan dalam acara Buka Puasa Bersama MKGR. Dalam acara ini, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto turut hadir.

“Kepada yang terhormat bapak Airlangga Hartarto ketum DPP Partai Golkar di tempat dengan hormat sebagai perjalanan ormas MKGR mendukung dan selalu mengawal bapak Airlangga Hartarto sejak Munas 2019 sampai dengan hari ini,” kata Sekjen MKGR Ilham Permana di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (2/4).

“Dengan keteguhan hati kami sampaikan bahwa ormas MKGR tegak lurus kepada seluruh kebijakan Partai Golkar dan mendukung bapak Airlangga Hartarto untuk dapat kembali menjadi ketum DPP Partai Golkar periode 2024-2029,” lanjutnya.

Dukungan Ormas MKGR ini akan dilanjutkan dan dikukuhkan secara resmi pada Rakernas dan Majelis Permusyawaratan Organisasi MKGR.

Ormas MKGR berjanji akan menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mendukung Airlangga dalam Munas

“Ormas MKGR akan terus menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mendukung bapak Airlangga Hartarto dalam Munas Partai Golkar yang akan datang,” kata Ilham.

Sementara itu, Airlangga berterima kasih atas dukungan MKGR kepada dirinya sebagai calon ketua umum di Munas. Airlangga mengatakan, mandat ini akan dibawa menjadi tugasnya pada kepemimpinan Golkar berikutnya.

“Mandat ini menjadi tugas ke depan bagi Partai Golkar periode selanjutnya,” kata Airlangga.

Sementara, itu tercatat sudah dua ormas pendiri Golkar yang mendukung pencalonan Airlangga di Munas. Selain MKGR, Kosgoro sudah menyatakan dukungan.[prs]

Leave a Reply