Kalangan Petani di Jateng Alihkan Dukungan dari Ganjar untuk Prabowo-Gibran – Warga Berita

Petani Jateng Dukung Prabowo.jpg

Warga Berita, Boyolali- Kalangan petani tembakau di Boyolali, Jawa Tengah, yang sebelumnya mendukung calon presiden Ganjar Pranowo, kini mengalihkan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Petani Tembakau Pendukung Ganjar, Heri Widagdo, mengatakan, pengalihan dukungan itu didasari keyakinan dengan kepemimpinan Prabowo-Gibran, program kesejahteraan rakyat era Presiden Joko Widodo bakal dilanjutkan.

BACA JUGA: Gerindra Jateng Optimis Prabowo-Gibran Menang Di Kandang Banteng

“Saya yakin Prabowo-Gibran bisa menjamin program kesejahteraan untuk para petani, salah satunya dengan kartu tani yang sudah berjalan,” kata Heri Widagdo dalam keterangannya, Rabu (22/11).

Soal rekam jejak, kata Heri, Prabowo memiliki pengalaman sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang mengerti seluk beluk petani. Menurutnya, Prabowo sudah memiliki kedekatan yang nyata kepada para petani.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Prabowo sosok yang bertekad untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Salah satu caranya yakni menjamin ketersediaan pupuk, benih, dan pestisida kepada para petani.

BACA JUGA: Prabowo: Presiden ke-6 dan Presiden ke-7 RI Dukung Saya

Dari pertimbangan rekam jejak itu, Heri menegaskan, petani tembakau yang sebelumnya mendukung Ganjar, kemudian menggelar deklarasi mendukung Prabowo-Gibran.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah duet terbaik dan pilihan hati warga Boyolali,” tandasnya.

BACA JUGA: Pengamat: Arah Dukungan Luhut Sangat Terang Benderang ke Prabowo-Gibran

By admin

Leave a Reply