Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran – Warga Berita

Anis Mata.jpeg

Warga Berita, Jakarta- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran di Pilpres 2024. Dengan catatan, semua elemen pendukung Prabowo-Gibran bekerja keras.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta. Katanya, target minimal yang harus dicapai adalah meloloskan Prabowo-Gibran ke putaran dua Pilpres 2024.

BACA JUGA: Pengamat: Arah Dukungan Luhut Sangat Terang Benderang ke Prabowo-Gibran

“Saya percaya bahwa semua kandidat pasangan capres-cawapres sekarang memasang target menang satu putaran atau paling tidak masuk ke putaran kedua,” kata Anis Matta dalam keterangannya, Rabu (22/11).

Anis Matta menegaskan bahwa dengan menetapkan target yang besar, maka akan memotivasi semangat untuk memenangkan pertarungan di Pilpres 2024.

“Sementara kalau kita bekerja bukan dengan target besar, biasanya adrenalin kita tidak keluar. Kita biasanya, biasa-biasa saja, dan semangat kita juga tidak kuat dalam memenangkan pertarungan,” katanya.

BACA JUGA: Prabowo: Presiden ke-6 dan Presiden ke-7 RI Dukung Saya

Menurut Anis Matta, target menang satu putaran ini menjadi obsesi semua kandidat, bukan hanya pasangan Prabowo-Gibran, tapi juga pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Jadi obsesi itu sebagai bentuk motivasi diri kita sendiri untuk bekerja lebih keras lagi dalam menjemput takdir ini,” tandasnya.

BACA JUGA: Golkar: Bobby Nasution Sudah Gabung Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

By admin

Leave a Reply