Jadi Bakal Calon Walikota Tangsel, Benyamin Davnie Dipanggil DPP Golkar Hari Ini – Warga Berita

Img 20231121 Wa0006.jpg

TANGSEL, Warga Berita – Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, kembali resmi diusung Partai Golkar dalam Pilkada Kota Tangsel pada 2024 mendatang.

Menjadi bakal calon Walikota Tangsel, Benyamin pada hari ini, 21 November 2023, dipanggil DPP Partai Golkar untuk menghadiri pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Pemanggilan ini juga disampaikan untuk Ketua DPD Golkar se-Provinsi di Indonesia dan bakal calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah dari Partai Golkar.

Acara berlangsung di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Kepada Warga Berita, Benyamin memastikan dirinya ikut menghadiri arahan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Menurut Bang Ben, sapaan akrab Benyamin, ia sudah meminta izin kepada Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, untuk menghadiri pengarahan tersebut.

“Persiapan saya, saya sudah membuat surat pemberitahuan kepada Pj Gubernur Banten, bahwa saya akan menghadiri acara di DPP Golkar,” ujar Benyamin.

Benyamin mengatakan, dirinya belum mengetahui isi lengkap arahan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Namun yang pasti, menurutnya, arahan ini tak lepas dari persiapan Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024.

Benyamin juga belum dapat memberikan target-target yang akan dilakukan, sebab ia akan menunggu arahan pimpinan Parta Golkar.

“Tentang target, saya ikuti arahan dari pimpinan Partai Golkar,” ungkapnya. (*)

Rrporter: Syaiful Adha
Editor: Agus Priwandono

By admin

Leave a Reply