Itu Sesuai Harapan Kader Golkar – Warga Berita

Img 20231122 Wa0000.jpg

PANDEGLANG, Warga Berita  – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar telah memberikan mandat kepada Fitron Nur Ikhsan bakal calon bupati Pandeglang pada Pilkada 2024.

Fitron Nur Ikhsan yang saat ini menjabat Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Banten secara langsung telah menerima surat  penugasan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Pusat, Selasa, 21 November 2023.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pandeglang M Habibi mengatakan, keputusan DPP Partai Golkar sangat tepat.

“Keputusan DPP Partai Golkar, sesuai harapan pengurus dan seluruh kader Golkar Pandeglang. Fitron kader dan figur Partai Golkar terbaik Provinsi Banten,” kata Habibi kepada Warga Berita, melalui sambungan telepon selular, Selasa, 21 November 2023.

Habibi menilai Fitron sebagai politisi muda memiliki kemampuan yang tak diragukan untuk membangun Kabupaten Pandeglang ke arah yang lebih baik.

“Pak Fitron tahu persis kondisi Kabupaten Pandeglang karena memang rajin menyapa masyarakat sampai pelosok desa,” katanya.

Kemampuan Fitron, lanjut dia, tidak diragukan lagi dalam memimpin Pandeglang 2024. Apalagi tercatat sudah dua periode menjabat anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil Kabupaten Pandeglang

“Dipastikan, dari tingkat pengurus DPD hingga ke tingkat pengurus desa dan para kader Golkar se-Kabupaten Pandeglang bakal all out mendukung dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan sesuai keputusan DPP Golkar. Kita semua all out menangkan Partai Golkar dan Pilkada di Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Reporter : Purnama Irawan
Editor: Aas Arbi

By admin

Leave a Reply