Hasto Singgung soal Jabatan Kilat di Partai, Kaesang: Mohon Petunjuk Pak Sekjen

Sekjen Pdip Hasto Kristiyanto.jpeg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Sindiran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengenai anggota partai yang langsung bisa menjabat ketua umum langsung direspons Kaesang Pangarep.

Diketahui, Kaesang Pangarep bergabung menjadi kader PSI pada Sabtu (23/9), dua hari kemudian, Kaesang ditetapkan sebagai Ketum PSI saat Kopdarnas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

“Ya nggak apa-apa, kami mohon petunjuk dengan Pak Sekjen PDIP,” kata Kaesang kepada wartawan di Medan dikutip, Selasa (14/11).

Kaesang pun berencana sowan ke Hasto. Itu dilakukan demi belajar politik bersama Sekjen PDIP itu.

“Kita mungkin nanti bisa sowan diajarin yang bener tuh gimana, gitu aja,” katanya.

Diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bicara makna kelembagaan partai.

Makna kelembagaan partai yang dimaksud itu, jika baru dua hari menjadi anggota partai, jangan lalu menjadi ketua umum partai.

Hal itu diutarakan Hasto dalam sambutannya dalam acara pengukuhan Profesor Dr Ma’mun Murod sebagai guru besar di UMJ, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (9/11).

Mulanya, Profesor Dr Ma’mun Murod sempat berbicara tentang kelembagaan partai dalam acara tersebut.

“Kalau saya menangkap beliau tadi dari pentingnya kelembagaan partai, disampaikan oleh guru besar di dalam pidato pengukuhannya. Apa makna kelembagaan partai? Ya kalau baru dua hari jadi anggota partai, jangan jadi ketum, kira-kira seperti itu,” kata Hasto.

 

By admin

Leave a Reply