Gerindra Targetkan Prabowo-Gibran Raih 65 Persen Suara Pemilih di Jabar

Prabowo Gibran Love.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meraih 65 persen suara pemilih di Jawa Barat.

“Ya, setidak-tidaknya minimal 65 persenlah, ya. Kami juga optimistis, ya, karena mesin partai kami cukup kuat, relawan kami cukup kuat, hasil survei cukup bagus, ya, di Jawa Barat. Semoga bisa tercapai,” kata Aries usai konsolidasi Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat di Jakarta, Senin (20/11).

Aries menambahkan pihaknya terus berkoordinasi dengan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kami juga sudah menyiapkan rencana-rencana strategis, ya, untuk bisa sampai ke bawah; supaya bisa diterima masyarakat,” imbuhnya.

Dia juga sudah berkoordinasi dan menyamakan persepsi dengan ketua DPC Gerindra dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Jabar untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kami samakan persepsi, samakan langkah, samakan derap, ya. Sehingga, lumbung Jawa Barat ini setidak-tidaknya kami akan capai target sesuai dengan apa yang kami rencanakan,” jelas Aries.

Dia pun optimistis dapat mencapai target suara di Jabar, termasuk untuk memenangi Pileg 2024 di Jabar dalam waktu sekitar 2,5 bulan sebelum pemungutan suara.

“Kami berkolaborasi, ya, ada Pak Ridwan Kamil, ada Pak Dedi Mulyadi, Pak Iwan (Bule). Banyak sekali tokoh-tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pengusaha di Jawa Barat ini. Banyak yang ring up membantu kami. Tinggal kami bersinergi di lapangan,” kata Aries.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Aries Marsudiyanto akan dibantu dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Taufik Hidayat untuk mencapai target Pilpres dan Pileg 2024 di daerah tersebut.

Muzani pun optimistis paslon Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra bakal menang di Jabar mengingat pada dua pemilu sebelumnya, Prabowo menang di daerah itu.

“Di (Pemilu) 2014, Pak Prabowo menang 59,6 persen. Di (Pemilu) 2019, Pak Prabowo menang 59,9 persen. Karena itu, kami memberi atensi dan perhatian yang besar ke provinsi ini (Jabar) agar kemenangan Pak Prabowo yang sudah kami raih pada pemilihan presiden yang lalu bisa ditambah,” ujar Ahmad Muzani.[prs]

By admin

Leave a Reply