Gerindra Klaim Punya Strategi Khusus Gaet Suara Pemilih Milenial

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Berdasarkan hasil survei dari Indonesia Political Opinion (IPO), pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, berada di urutan tertinggi sebagai Paslon pilihan Milenial paling diminati di Pilpres 2024.

Merespons hal itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan pihaknya telah memiliki sejumlah strategi khusus dalam menggaet suara pemilih Milenial. Hal tersebut untuk meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di kalangan Milenial.

“Kita dalam berkali-kali kesempatan sudah menyampaikan, kita juga punya strategi-strategi khusus untuk menggaet pemilih Milenial, dan ya kalau dilihat dari survei begitu ya Alhamdulillah,” kata Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (21/11).

Selain itu, ia mengatakan pihaknya akan mengaplikasikan kegiatan-kegiatan yang melibatkan kaum Milenial, agar dapat membangun sudut pandang kaum Milenial dalam memilih pemimpin Indonesia ke depan. Karena dengan adanya dukungan dari generasi Milenial, Prabowo-Gibran berpotensi unggul di Pilpres mendatang.

“Ya kan Milenial itu kan memang punya sudut pandang sendiri, tentang tata cara memilih pemimpin, dan mereka juha punya pandangan sendiri tentang sosok pemimpin itu. Kebetulan tim kita bisa kemudian mengambil (suara) dan mengaplikasinya,” katanya menambahkan.[prs]

By admin

Leave a Reply