Daerah

Waspadai Penipuan Jelang Pembukaan ASN di Pemkab Demak

Warga Berita, DEMAK – Kepala BKPP Kabupaten Demak Herminingsih berpesan kepada pelamar PPPK tahun 2023 untuk bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri.

“Pelamar agar benar-benar mempersiapkan dokumen  persyaratan, belajar dengan  sungguh-sungguh, tentunya juga  berdoa  ke Tuhan agar diberikan  kemudahan  dan kelancaran,”kata Herminingsih saat dihubungi melalui WA, Jum’at (21/09/23).

Herminingsih juga menegaskan, untuk tidak  percaya dengan  pihak-pihak atau oknum yang mengaku bisa mengusahakan masuk PPPK 2023.

“Mohon untuk tidak percaya pada siapapun yang menawarkan jasa dapat membantu menjadi PNS/PPPK dengan alasan apapun, apa lagi dengan permintaan sejumlah uang. Semua proses sangat transparan, diumumkan  secara  terbuka, seleksi  juga sangat  jelas langsung  bisa dimonitor. Kalau lolos itu memang jerih payah rekan-rekan  pelamar sendiri, bukan  karena  orang  lain. Semua  proses seleksi  gratis”, jelasnya.

Silahkan melaporkan kepada BKPP atau pihak yang berwajib jika ada oknum yang menjanjikan menjadi seorang PNS/PPPK dengan meminta sejumlah uang, karena dipastikan hal tersebut adalah penipuan.

Sebagai informasi Pemerintah Kabupaten Demak membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 untuk Jabatan Fungsional sebanyak 480 alokasi formasi yang terdiri dari, tenaga guru 175 formasi, tenaga kesehatan berjumlah 120 formasi dan tenaga teknis berjumlah 185 formasi

(dtk)

Shares:

Leave a Reply