Daerah

Polres Brebes dan Satpam Gelar Bakti Sosial Sambut HUT ke 43

Brebes – Polres Brebes dan Satuan Pengamanan (Satpam) kembali menggelar Bakti sosial (Baksos) dengan memberikan santunan kepada keluarga Sefuloh, salah satu Satpam di RS Bumiayu yang meninggal karena sakit.

Pemberian santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Brebes Iptu Puji Haryati bersama dengan Perwakilan Satpam kepada keluarga di rumahnya di Desa Negaradaha Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Minggu (17/12/2023).

Salah seorang Satpam, Budi, yang ikut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa baksos dalam rangka HUT Satpam ke 43 tahun 2023 dilaksanakan atas sinergitas Satpam dan Polri sebagai bentuk kepedulian dengan sesama rekan Satpam.

Sementara iti, Kasat Binmas Polres Brebes Iptu Puji Haryati mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka menyambut HUT Satpam ke 2023 yang telah dilaksanakan diantaranya adalah Donor Darah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan berikutnya, lanjut Puji yaitu pemberian santunan kepada salah satu keluarga Satpam yang meninggal.

“Kegiatan tersebut telah dilaksanakan kemarin (Minggu) bertempat di di Pendopo 2 Eks Kawedanan Bumiayu Kabupaten Brebes dan dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu keluarga Satpam yang meninggal di desa Negaradaha Kecamatan Bumiayu,” kata Iptu Puji Haryati, Senin (18/12).

”Semoga kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan dapat menumbuhkan rasa sosial yang tinggi antar kita sesama manusia,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan donor darah yang diikuti oleh Satpam beserta anggota Polres dan Polsek digelar di Pendopo Kecamatan Bumiayu. Selain itu juga digelar pemberian santunan kepada 30 anak yatim piatu dalam rangka menyambut HUT Satpam ke 43 tahun 2023. (Hms)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *