Viral ! Viral Dua Bayi Diletakkan di Bouncer dengan Pintu Bagasi Mobil Terbuka, Netizen Geram

Warga Berita – Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pengendara mobil membawa 2 bayi dan meletakkannya di bagasi mobil tanpa pintu viral di media sosial. Keterangan video yang beredar menjelaskan kalau aksi tersebut terjadi di Solo, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023).

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna hitam melintasi jalan di lokasi sekitar Pasar Gede Surakarta. Namun, bagian belakang mobil tidak memiliki jok dan bagian belakang tampak terbuka alias tidak ada pintu bagasi.

Yang menjadi sorotan netizen adalah pemilik mobil meletakkan 2 bayinya yang sedang tidur di bouncer menghadap ke arah belakang di area bagasi.

Baca Juga : Viral Pria Disomasi Usai Lepas Stiker Caleg yang Ditempel di Rumahnya

“Kejadian yang sangat membahayakan dan tidak layak ditiru. Nampak sebuah mobil LCGC berwarna hitam tanpa jok belakang dan pintu bagasi (terbuka) membawa 2 anaknya yang ditidurkan di bouncer. Lokasi di sekitar Pasar Gede Surakarta hari Senin 13 Nov 2023 sekitar jam 14:53,” tulis akun Twitter @merapi_uncover.

Sontak, video tersebut langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen mengecam aksi berbahaya pengendara mobil tersebut.

“Mungkin ortunya masih muda dan labil, menganggap itu keren jika dilihat orang lain,” tulis akun @Rid***.

Baca Juga : Tangan Bocah 3 Tahun Nyangkut di Lubang Kloset Jongkok, Damkar Turun Tangan

“Ini ceritanya pamer anak apa gimana?,” tulis akun @azu***.

“Astaga kesel banget gue liatnya,” tulis akun @csa***.

“Itu apa nggak ada orang yang neriaki dan ngasih tau??? Ya Allah, bahayaaaa,” tulis akun @BuA***.

Baca Juga : Viral Juru Parkir Daftar Umroh ke-4 Kali Pakai Uang Rp2 Ribu, Hasil Nabung 8 Bulan

“Kayanya darurat, kalo liat dari bagasinya sepertinya lagi direpair, tapi sepertinya butuh mobil buat kesana kemari. Yah, untuk pastinya bisa tanya ke yang bersangkutan. Hidup orang itu gak selalu di kondisi normal kadang ada kondisi2 orang buat out of the box,” tulis akun @nan***.

Penulis : Nidi

By admin

Leave a Reply