TVKU Dinobatkan Sebagai Televisi Lokal Terbaik Yang ke-5 Kalinya

Direktur Operasional Tvku Semarang Saat Menerima Anugerah Pdik Jateng.jpeg

Stasiun televisi miliki Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) kembali dinobatkan sebagai Lembaga Penyiaran Televisi Lokal Terbaik. Penghargaan untuk PT. Televisi Kampus Udinus (TVKU) ini merupakan yang ke-5 kalinya.

Anugerah penyiaran itu diberikan oleh Komitmen Program Pemilu Bermartabat

Pada malam Anugerah Penyiaran KPID Jateng, TVKU Semarang dinobatkan secara resmi oleh sebagai lembaga penyiaran televisi lokal terbaik pada tahun 2023. Penghargaan secara simbolis diterima oleh Direktur Operasional TVKU Semarang, Heri Pamungkas S.S., M.I.Kom.

Secara terpisah, Direktur Utama TVKU Semarang Dr. Guruh Fajar Shidik, S.Kom., M.Cs., turut ungkapkan rasa bangganya. Ini merupakan capaian keberlanjutan yang berhasil diraih oleh TVKU Semarang. Membuktikan adanya konsistensi program unggul dan berkualitas yang diberikan kepada masyarakat Jateng. Sesuai dengan harapan Ketua KPID Jateng, TVKU Semarang akan berkomitmen untuk menyajikan siaran tentang pemilu yang bermartabat. 

“Prestasi ini sesuatu hal yang membanggakan, kerja keras dari para kru untuk menghadirkan tontonan berkualitas mampu berbuah manis. Semoga anugerah ini bisa terus kami pertahankan untuk tahun-tahun berikutnya,” tutupnya. (Humas Udinus/Haris. Foto: Dok. KPID Jateng)

By admin

Leave a Reply