TKN Prabowo-Gibran Klaim Bakal Fokus Kerja dan Tinggalkan Polemik Perdebatan

Budi Satrio Djiwandono.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengatakan, akan bekerja fokus ke depan dan meninggalkan polemik perdebatan soal keabsahan usia Cawapres. Pernyataan Budisatrio itu menanggapi putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah mengumumkan ketiga Bacapres dan Bacawapres di Pilpres 2024.

“Mari kita fokus ke depan memenangkan Prabowo-Gibran. Seperti kata Presiden Jokowi, politik saat ini banyak drama. Maka kita harus move on dan bekerja dengan penuh semangat,” kata Budisatrio kepada wartawan, Selasa (14/11).

Budisatrio juga mengingatkan kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran selalu menjaga kondusifitas dengan berkampanye positif, menjauhi fitnah terhadap kandidat lainnya, serta fokus dalam adu gagasan yang produktif.

”Hari ini Pak Prabowo berbicara di CSIS bahwa satu musuh terlalu banyak, 1.000 kawan terlalu sedikit. Semua adalah teman walaupun mereka gak mau temenan sama kita,” ujar Budisatrio menambahkan.

Tercatat, ketiga Capres-Cawapres yang telah mendaftar ke KPU, yakni Prabowo-Gibran, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, telah ditetapkan resmi sebagai peserta Pilpres yang akan berkontestasi di tahun 2024, semuanya dinilai telah memenuhi semua persyaratan.[prs]

By admin

Leave a Reply