TKD Kota Serang Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran – Warga Berita

Whatsapp Image 2023 11 20 At 12.21.34.jpeg

SERANG,Warga Berita–Para Ketua partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Serang bentuk Tim Kemenangan Daerah (TKD) untuk pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran.

Para ketua partai pengusung Prabowo-Gibran itu melakukan konsolidasi untuk menentukan strategi demi membawa suara untuk Pilpres 2024.

Pada rapat konsolidasi akbar itu, Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi dipilih menjadi Ketua TKD Kota Serang, dan Ratu Ria Maryana selaku Ketua DPD Golkar Kota Serang terpilih menjadi Sekretaris TKD Kota Serang.

Rapat konsolidasi akbar itu juga dihadiri oleh Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmy Diany dan Koordinator TKD Banten Andra Soni.

Ketua TKD Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, konsolidasi akbar itu dilakukan sebagai bentuk komitmen partai-partai pendukung untuk pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putara di Pilpres 2024.

“Tadi sudah dibacakan oleh bu Ratu Ria (saat konsolidasi) bahwa kami semua siap untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, Pak Prabowo dan mas Gibran, dalam satu putaran,” ujarnya, Minggu 19 November 2023 malam di Hotel Horison, Kota Serang.

Budi mengatakan, TKD Prabowo-Gibran di Kota Serang juga sepakat untuk bergerak hingga ke akar rumput, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tempat pemungutan suara (TPS) se-Kota Serang.

“Nanti kita akan berkelanjutan lagi, strateginya seperti apa untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Serang. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan TKD tingkat Provinsi Banten dan TKN, sehingga gerakan kita semakin kuat,” katanya.

Sementara Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kota Serang Ratu Ria Maryana mengatakan, pihaknya menargetkan Prabowo-Gibran untuk menang dalam satu putaran.

Untuk itu, kata Ria, dengan terbentuknya TKD Kota Serang diharapkan setiap gerak dari partai serta relawan Prabowo-Gibran akan semakin terarah.

“Kami akan terus memperkuat konsolidasi kita. Kami sudah bersepakat untuk bersinergi. Walaupun masing-masing mempunyai warna tersendiri, namun kita semua sudah melebur satu tekad satu tujuan, untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya.

Ria menjelaskan, arah gerak dari TKD ini bakal menyasar pada isu-isu yang langsung bersentuhan kepada masyarakat. Sehingga, sekaligus dapat mengkampanyekan program-program dari pasangan Prabowo-Gibran dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami bersepakat untuk melakukan kampanye program-program dari pak Prabowo dan mas Gibran. Dan yang pasti, program tersebut harus yang menyentuh langsung masyarakat,” ucapnya.

Ratu Ria pun menuturkan bahwa TKD Kota Serang, merupakan TKD tingkat kota/kabupaten pertama di Indonesia yang dibentuk.

“Ini merupakan TKD tingkat kota/kabupaten pertama yang dibentuk se-Indonesia. Ini menjadi bukti komitmen kami dalam memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tuturnya. (*)

Reporter: Nahrul Muhilmi
Editor: Agung S Pambudi

By admin

Leave a Reply