Relawan Anak Muda di Berbagai Kota Nobar Proses Pengundian Nomor di KPU

Nusron.jpeg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwa relawan anak muda di berbagai kota akan nonton bareng (nobar) proses pengundian nomor malam ini di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Selain kegiatan di sini, kita juga alhamdulillah mendapat laporan dari beberapa relawan komunitas anak muda di berbagai kota, setidaknya di kita ada 26 dan itu terus bertambah dari jam ke jam yang akan mengikuti dan membuat nobar dalam rangka proses pengundian ini,” kata Nusron saat konferensi pers dengan awak media, Selasa, (14/11).

Ia yakin hal ini murni panggilan hati nurani anak-anak muda, yang bangga diwakili generasi milenial seperti Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada komunitas-komunitas yang nobar, Ini menunjukkan antusiasme dari kaum muda Indonesia karena saya yakin mereka merasa terpanggil, senang, dan bangga karena ada perwakilan anak muda, generasi milenial yang tampil menjadi calon wakil presiden,” kata Nusron.

Menurutnya hal ini adalah pengalaman yang pertama dalam sejarah reformasi Indonesia di mana ada kaum muda usia di bawah 40 tahun jadi wakil presiden.

“Dan itu adalah usia yang mayoritas dari pemilih indonesia bisa menjadi calon wakil presiden dan ini adalah kesempatan emas bagi anak-anak muda merasa dirinya terwakili dan kami mengucapkan terima kasih sekali lagi,” tutup Nusron.[prs]

By admin

Leave a Reply