Nasional

Putra Siregar Berikan Transport Rp100.000 Untuk Tiap Pelamar Kerja

 

 

Warga Berita, JAKARTA— Memiliki empati dan rasa Kemanusiaan yang sangat tinggi kepada sesama umat manusia, Putra Siregar pimpinan PS Store yang memiliki toko departement store di berbagai kota-kota besar di Indonesia, dalam sebuah momen penerimaan pegawai baru yang viral di sebuah media sosial Snackvideo Kamis (13/6/2024), membuat semua mata yang menyaksikannya berlinang air matanya karena terharu.

Pasalnya, Putra Siregar selaku pimpinan dan pemilik perusahaan membuat keputusan yang membuat berdiri buluroma, yaitu dirinya membuat kebijakan kepada seluruh pelamar kerja yang berjumlah ribuan tersebut seluruhnya diberikan uang transportasi sebesar Rp 100.000; (Seratus ribu rupiah) perorang. Uang transportasi tersebut diberikan langsung usai para pelamar mengikuti test interview, baik yang diterima maupun yang tidak diterima.

“Terus terang selama 12 tahun saya memimpin perusahaan ini, baru kali ini saya melihat jumlah pelamar di perusahaan yang saya pimpin ini jumlahnya sangat luar biasa,” tuturnya.

Menurut Putra Siregar, uang transportasi yang dirinya berikan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelamar kerja yang telah datang jauh-jauh dan tentunya juga telah mengeluarkan biaya untuk keperluan melamar pekerjaan ke PS Store.

Dengan kebijakan yang di lakukan oleh Pimpinan PS Store tersebut membuat seluruh pelamar kerja tidak dapat menahan haru, terlihat dalam video mereka menetes air mata dengan kebaikan hati sang pimpinan perusahaan tersebut.[]


Post Views: 6

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *