NasionalPolitik

Puncak HUT ke-9 Digelar di Jawa Tengah

1700389582 Ketua Umum Psi Kaesang Pangarep.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan bahwa puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 PSI akan dilaksanakan di Jawa Tengah.

“Insyaallah, insyaallah, Jateng,” kata Kaesang di sela-sela safari politiknya di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (19/11/2023).

Pelaksanaan puncak acara HUT ke-9 PSI itu dijadwalkan pada bulan Desember mendatang. Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka mengatakan pihaknya sedang menggodok detail acara puncak tersebut.

“Di Desember, ya, karena kan November sudah mau habis, ya. Enggak terasa sekali perjalanannya. Makin cepat kami harus bergerak dan persiapan ultah, kan, puncaknya harus lebih disiapkan dengan serius,” kata Isyana.

Sementara itu, Minggu, PSI menggelar rangkaian perayaan HUT ke-9 PSI di Pontianak dengan mengimbau warga untuk membudayakan gata hidup sehat melalui gelaran PSI Run 10K 2023.

Dalam kegiatan itu, ribuan warga setempat berlari sepanjang 10 kilometer.

“Mudah-mudahan dengan acara ini, Kota Pontianak bisa makin sehat dan makin membudayakan olahraga di tengah masyarakat,” kata Isyana.

Diketahui, PSI telah melaksanakan Kopdarnas dan Tumpengan HUT ke-9 PSI di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (16/11). Pada acara itu, Kaesang menyampaikan Instruksi Sembilan untuk Menang kepada para kader.

Kaesang menginstruksikan para kader untuk optimistis PSI menang dan lolos ke parlemen Senayan pada Pemilu 2024, hingga keseriusan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang melanjutkan safari politiknya ke Pontianak, Kalimantan Barat, dalam rangka menyapa warga dan menemui para kader PSI untuk menyelaraskan langkah memenangi Pemilu 2024.

Setibanya di Bumi Khatulistiwa itu, Kaesang langsung blusukan ke Pasar Flamboyan Pontianak, melaksanakan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Caleg PSI se-Kalimantan Barat, hingga bersilaturaim ke kediaman Habib Abdullah Ridho Bin Yahya. (ndi)

Shares:

Leave a Reply