Prabowo Dikejar Mahasiswi Semester 5 di Banten Minta Tanda Tangan di Buku

Prabowo Air Lagi.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Calon Presiden Nomor Urut 2 yakni Prabowo Subianto yang juga sebagai Menteri Pertahanan itu dikejar oleh seorang Mahasiswi Semester 5 yang ingin meminta tanda tangan di buku Prabowo bertajuk Prabowo Rekam Foto Sang Patriot.

Momen itu terjadi ketika Prabowo baru saja mengganti bajunya yang basah saat menikmati keceriaan bersama dengan anak-anak Desa Pamubulan, usai meresmikan Sumber Titik Air Bersih di Wilayah Banten, Jawa Barat, Minggu (19/11).

“Pak, boleh tanda tangannya Pak?” pinta Pidia Maulani

Prabowo pun bergegas mengambil spidol yang telah disiapkan oleh Pidia untuk segera ditanda-tangani-nya buku tersebut.

Diketahui, Pidia merupakan warga asal Desa Cikatomas yang juga sebagai Mahasiswi aktif Semester 5 Jurusan Teknologi Pangan Universitas Terbuka Serang, Jawa Barat yang mengagumi akan sosok capres Prabowo dari Koalisi Indonesia Maju tersebut.

“Saya berada disini tentunya karena antusias pertama kalinya Pak Prabowo kesini, saya mengagumi beliau sudah dari lama meskipun baru tahun ini saya ikut pemilihan, yang saya kagumi prestasi-prestasinya, ketika saya baca bukunya, saya sangat bangga gitu sama Pak Prabowo.” ungkap Pidia.

Usai Prabowo membubuhi tanda-tangan di buku Prabowo Rekam Foto Sang Patriot itu tak lupa Pidia mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dengan raut wajah bahagianya.

“Makasih Bapak.” ujar Pidia dengan wajah sumringah bahagianya mendapatkan tanda tangan Prabowo

Pidia juga berharap dan mendoakan keberhasilan Prabowo untuk melenggang maju pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Ia berharap Prabowo dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Harapannya, tentu saja saya berharap di tahun depan nanti Bapak bisa melanjutkan kinerja Pak Jokowi, All In Prabowo 2024, Gagah Tegas.” pungkasnya.[prs]

By admin

Leave a Reply