Polresta Tangerang Juara Pertama Lomba Kampung Bebas dari Narkoba – Warga Berita

Whatsapp Image 2023 11 20 At 11.46.33.jpeg

SERANG,Warga Berita-Polresta Tangerang meraih juara pertama dalam lomba Kampung bebas dari narkoba.

Pemberian penghargaan diserahkan langsung Waka Polda Banten Brigjen M Sabilul Alif kepada Kasat Resnarkoba Polresta Tangerang Kompol Maryadi di halaman Mapolda Banten, Senin pagi, 20 November 2023.

Waka Polda Banten Brigjen Pol M Sabilul Alif mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan dalam rangka program quick wins presisi triwulan III tahun 2023.

Jenderal polisi bintang satu itu mengapresiasi keberhasilan Satresnarkoba Polresta Tangerang. “Saya menyampaikan apresiasi dari bapak Kapolda Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho (terhadap pemenang),” ujar Sabilul.

Satresnarkoba Polresta Tangerang meraih juara pertama dalam lomba kampung bebas dari narkoba dengan poin 89,5. Poin yang didapatkan Satresnarkoba Polresta Tangerang tersebut masuk kategori sangat baik.

Di posisi kedua, diraih oleh Polres Serang dengan poin 85. Lalu posisi ketiga diraih oleh Polresta Serang Kota dengan 84 poin. Dan terakhir, Polres Pandeglang dengan poin 79,2.

“Selamat yang telah berhasil menjadi juara lomba kampung bebas dari narkoba dalam program quick wins presisi triwulan III tahun 2023,” tutur alumnus Akpol 1996 tersebut. (*)

Reporter: Fahmi
Editor: Agung S Pambudi

By admin

Leave a Reply