Pemkot Cilegon Tebar Ribuan Menu Berbuka Puasa untuk Pengguna Jalan – Warga Berita

CILEGON, Warga Berita –  Seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menebar kebahagiaan melalui pembagian takjil dan menu berbuka puasa kepada para pejalan kaki serta pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melintas di kawasan Landmark Kota Cilegon, Kamis sore, 28 Maret 2024.

“Ini adalah tradisi yang kami junjung tinggi setiap Ramadan. Kita berusaha memberikan kebahagiaan kepada sesama, meskipun dengan cara yang sederhana,” ujar Walikota Cilegon Helldy Agustian saat membagikan menu buka puasa kepada masyarakat.

Menurut Helldy, kegiatan berbagi takjil dan menu berbuka puasa ini diinisiasi oleh seluruh OPD Kota Cilegon. 

“Hari ini, pembagian takjil dan menu buka puasa dilakukan serentak di seluruh wilayah Kota Cilegon oleh berbagai organisasi perangkat daerah (OPD),” katanya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kota Cilegon, Wilastri Rahayu yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan 100 paket nasi untuk berbuka puasa, hal itu sebagaimana masing-masing OPD di Kota Cilegon menyediakan 100 paket.

“Setiap dinas pemerintahan Kota Cilegon menyediakan 100 takjil dan paket nasi untuk berbuka puasa, sehingga di total ada ribuan paket yang dibagikan hari ini,” jelas Wilastri Rahayu.

Warga Sumampir, Kota Cilegon sebagai salah satu penerima takjil, Herna mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada Pak Walikota Helldy dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Cilegon yang telah memberikan saya paket berbuka puasa. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Editor: Abdul Rozak 

Leave a Reply