Orientasi Dulu, Unggul Kemudian – Universitas PGRI Semarang

Dsc3816 Scaled.jpg

Target menjadi universitas unggul di tahun 2025 sedang dipersiapkan secara matang oleh Universitas PGRI Semarang. Salah satunya ialah dengan memaksimalkan potensi tenaga pendidikak dan dosen.

Kerja sama Warga Berita pimpinan dan tenaga pendidik, serta penguatan di bidang kompetensi, mutlak dilakukan agar seluruh komponen yang dimiliki lembaga menyokong tercapainya akreditasi unggul.

Hal itu disampaikan oleh Rektor UPGRIS, Dr. Sri Suciati, M.Hum., dalam acara Orientasi Pegawai Baru, di gedung pusat, pada 30 Oktober 2023.

“Orientasi ini untuk menyiapkan para tendik dan dosen di masa depan, agar mampu memberi sumbangsih dan perannya terhadap target unggul yang hendak dicapai oleh Universitas PGRI Semarang,” ucap Suciati.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Prof. Endah Rita SD, S.Si., M.Si., menyebut orientasi ini adalah upaya membangun soliditas dan solidaritas para tendik dan dosen.

“Para pegawai baru yang mengikuti orientasi ini, diharapkan terbangun satu soliditas dan solidaritas, demi mencapai UPGRIS unggul. Sebab kuncinya ada pada kerja sama pimpinan dan pegawai,” ucapnya.

Post Views: 40

By admin

Leave a Reply