Nasib Anda Ditentukan Beberapa Menit di TPS

Prabowo Matahari Pagi E1700334007534.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Calon presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengimbau kepada seluruh anak-anak muda agar tidak golput dan menggunakan hak pilihnya di Pilpres 2024 mendatang. Menurutnya, sikap golput atau yang identik dengan apatis tidak akan membawa dampak positif.

Prabowo memberikan pesan tersebut saat hadir dalam acara ‘13 Tahun Mata Najwa’ di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Dalam acara yang menghadirkan 3 pasangan capres tersebut, Prabowo menambahkan, jika nasib warga masyarakat Indonesia berada dalam pilihannya.

“Selalu ingin yakinkan setiap warga negara bahwa nasib Anda ditentukan di beberapa menit di TPS,” pesan Prabowo yang hadir bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka mengenakan kemeja berwarna biru.

Menurutnya, pesta demokrasi lima tahunan ini harus menjadi harapan dan keyakinan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengubah nasibnya. Penduduk yang telah memiliki hak pilih, ungkap Prabowo, tidak peduli dari kalangan sosial manapun, memiliki kekuasaan yang sama.

“Tidak ada jenderal, tidak ada petani, tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin. Satu orang satu suara. Sekali lima tahun. Jadi kalau tidak manfaatkan, itu sangat-sangat sayang. Dan saya selalu katakan bahwa kalau kita ingin mengubah, kalau kita ingin perbaiki nasib, gunakanlah hak pilih,” ungkap Prabowo.[prs]

By admin

Leave a Reply