Musim Politik, Airlangga : Politik Tidak Boleh Dibuat Tegang, Masyarakat Harus Bahagia

Airlangga Magelang1 725x375 1.jpeg

Warga Berita.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan politik tidak boleh dibuat tegang, justru harus pesta dan bergembira. Hal tersebut diharapkan bisa membawa kebahagiaan bagi masyarakat.

“Kegiatan politik diharapkan bisa membawa kebahagiaan masyarakat,” ujar Airlangga saat ditemui di Dusun Kebonkliwon, Kebonrejo, Salaman, Magelang, Jumat (28/4/2023).

Kunjungan di Dusun Kebonkliwon dalam rangka meninjau hasil pengecoran jalur tani di dusun tersebut yang didanai dari bantuan lembaga milik Airlangga, Yayasan Naratama Airlangga, melalui program bernama Ruang Bahagia.

Dalam kesempatan itu, Airlangga didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua DPR Lodewijk Freidrich Paulus, dan Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto.

“Program Ruang Bahagia di Jateng sudah menyasar ke 263 titik. Ruang Bahagia adalah aspirasi masyarakat yang dikonkretkan,” ungkap Airlangga.

Kepala Desa Kebonrejo Ismun mengatakan dalam silaturahmi bersama Airlangga Hartarto, mereka meminta mesin pengolah sampah karena sampah menjadi permasalahan yang harus diselesaikan di wilayahnya.

Untuk menyelesaikan hal tersebut, pihaknya berharap desa mempunyai mesin pengolah sampah agar sampah organik bisa dijadikan pupuk kompos. Nanti yang non-organik, bisa didaur ulang dengan mesinnya sendiri.

(khoerunnisa/kp)

By admin

Leave a Reply