Politik

Mohammad Saleh Terima Penghargaan Politisi Inovatif Kategori Pemberdayaan Masyarakat Desa

M Saleh Radar 1.jpg

TERIMA PENGHARGAAN: Ketua Komisi A DPRD Jateng dari Franksi Partai Golkar, Mohammad Saleh, meraih anugerah sebagai Politisi Inovatif Kategori Pemberdayaan Masyarakat Desa dalam acara Malam Apresiasi Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2023, di Hotel Quest Simpanglima, Jumat (22/9/2023).

SEMARANG – Kiprah politisi Partai Golkar Jawa Tengah yang merupakan Ketua Komisi A DPRD Jawa Tengah, Mohammad Saleh, dalam memberdayakan masyarakat desa mendapat pengakuan. Dalam acara Malam Apresiasi Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2023, di Hotel Quest Simpanglima, pada Jumat (22/9/2023), Bendahara DPD Partai Golkar tersebut menerima Anugerah Politisi Inovatif Kategori Pemberdayaan Masyarakat Desa.
Mohammad Saleh menyatakan penghargaan ini memberinya semangat baru untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, terutama dalam mengembangkan masyarakat desa. Inovasi dan gagasan baru pun akan terus dicurahkan untuk menyejahterakan masyarakat.
“Penghargaan ini memacu semangat saya untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi masyarakat Jateng. Tentu saja itu demi kesejahteraan masyarakat, khususnya di pedesaan,” ujar Saleh.

Selain Mohammad Saleh, penghargaan ini juga diberikan kepada berbagai tokoh dan instansi lain. Total ada 31 tokoh dan instansi yang akan menerima penghargaan.
Ketua DPD Partai Golkar Jateng yang juga anggota Komisi IV DPR RI, Ir Panggah Susanto, juga menerima anugerah sebagai Politisi Peduli Petani dan Nelayan. Adapun penghargaan Lifetime Achievement diberikan kepada Oei Hong Djien, seorang kurator dan kolektor seni rupa.
Tokoh-tokoh lain seperti Dede Indra Permana, Anggota DPRD Jateng M Ngainirrichadl, Hadi Santoso, dan Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman juga menerima penghargaan.
Penghargaan juga diberikan kepada tujuh kepala daerah atas inovasi yang telah mereka lakukan untuk membantu masyarakat. Di antaranya adalah Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid, Bupati Demak Eisti’anah, Bupati Semarang Ngesti Nugraha, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Nugroho Rachmadi, Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, dan Wakil Bupati Wonosobo Muhammad Albar. (MPO-JTG)

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *