Jungkook BTS Kalahkan PSY di Chart Billboard

Warga Berita

Jungkook BTS berhasil mengungguli rekor yang sebelumnya dipegang oleh PSY di chart Billboard. Melalui lagu Standing Next To You, yang menjadi single utama di album Golden, Jungkook mampu menduduki posisi teratas untuk chart Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S.

Keberhasilan Standing Next To You menempati posisi puncak tangga lagu Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S. menjadikan Jungkook sebagai solois Korea pertama yang memimpin dengan tiga lagu berbeda.

Diketahui dari situs Billboard, Kamsi (16/11/23), untuk kategori Billboard Hot 100, yang merangkum lagu-lagu populer di Amerika Serikat, Standing Next To You berada di peringkat kelima.

Baca juga: Song Da Eun Gerah Direcoki ARMY, Gegara Gosip Pacaran dengan Jimin BTS

Lagu ini menjadi lagu solo keenam Jungkook yang berhasil masuk ke Hot 100 dan yang ketiga kali masuk ke 10 besar. Belum cukup sampai di situ prestasi Standing Next To You.

Di tangga music lainnya, sebut saja Digital Song Sales, lagu yang dirilis 3 November 2023 tersebut menempati puncak tangga lagu dengan total 84 ribu unduhan dalam minggu pertama. Sementara di Streaming Songs, lagu ini menempati peringkat ke-25. (mtr/hm20)

By admin

Leave a Reply