Pendidikan

Jumlah Mahasiswa Baru Lampaui Target, Rektor Beri Apresiasi ke Dosen dan Karyawan

Dsc05113 Scaled.jpg

Raihan pendaftar mahasiswa baru Universitas PGRI Semarang pada tahun 2023 mencapai jumlah yang melebihi target. Tahun ini, UPGRIS menerima pendaftaran mahasiswa baru sejumlah 3040, melebihi target yang direncanakan, yaitu sejumlah 3000.

“Hasil yang kita capai hari ini adalah berkat kerja keras bapak dan ibu, dosen dan karyawan,” ucap Rektor UPGRIS, Dr. Sri Suciati, M.Hum, dalam acara Silaturahmi Dosen dan Karyawan, di gedung Pusat lantai 7, 1 November 2023.

Suciati menambahkan, apresiasi akan diberikan kepada seluruh dosen dan karyawan. “Apresiasi ini anggaplah sebagai bentuk terima kasih kepada bapak ibu yang bekerja sepenuh waktu. Juga kepada bapak ibu yang diam-diam ikut mencari mahasiswa baru, meskipun di luar agenda resmi universitas.”

Harapannya, ke depan semangat untuk menjaring mahasiswa baru akan terus dipacu. “Untuk memacu semangat kita semua, tahun 2024 kita targetkan UPGRIS meraih 3.500 mahasiswa baru,” tegasnya.

Selain itu, Suciati juga memperkenalkan jargon baru bagi seluruh sivitas akademik UPGRIS, yaitu SIGAP. Sigap adalah representasi dari jiwa semangan dosen dankaryawan dalam bekerja, yaitu sinergi, integritas, gigih, adaptif, dan peduli.

Dalam acara tersebut, hadir pula seluruh jajaran tertinggi di Universitas PGRI Semarang, di antaranya Pembina YPLP PT PGRI Jawa tengah, Dr. Muhdi, S.H., M.Hum., serta Ketua YPLP PT PGRI Semarang, Dr. H. Bunyamin, M.Pd.

Post Views: 79

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *