DPP Golkar Undang Calon Kepala Daerah, Fitron Masuk Kandidat Cabup Pandeglang – Warga Berita

Whatsapp Image 2023 11 21 At 13.38.08 E1700550773119.jpeg

PANDEGLANG, Warga Berita-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengundang kandidat bakal calon kepala daerah se-Banten yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024.

Salah satu kader Partai Golkar yang mendapatkan undangan dari DPP Partai Golkar yaitu Politisi Muda dan juga selaku Sekretaris V DPRD Provinsi Banten Fitron Nur Ikhsan.

Adapun Fitron Nur Ikhsan turut masuk dalam surat undangan karena sebagai Kandidat Calon Bupati Pandeglang yang diusung Partai Golkar pada Pilkada serentak 2024.

Fitron Nur Ikhsan namanya cukup populer baik di kalangan anak, orang tua, santri dan ulama. Ia termasuk politisi muda yang turut menyukseskan bakal calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Pandeglang.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Komisi V DPRD Banten Fitron Nur Ikhsan mengaku, kaget saat ditanya mendapatkan undangan DPP Partai Golkar.

“Wah tau dari mana ini teman teman, hebat juga. Iya ada rapat di DPP Partai Golkar,” katanya kepada Warga Berita, melalui sambungan telepon selularnya, Selasa, 21 November 2023, siang.

Fitron mengaku, sementara ini ia belum bisa keterangan lebih banyak. Sedang dalam perjalanan menuju DPP karena kegiatan rapatnya sore.

“Mau mendengarkan arahan Ketum Partai Golkar. Terkait perihalnya saya belum bisa sampaikan,” katanya.

Ketika ditanya, undangan itu disampaikan kepada semua kader atau hanya beberapa kader saja. Khususnya yang akan diusung menjadi bakal calon kepala daerah atau wakil kepala daerah.

“Iya betul tidak semua kader hanya beberapa dari Banten. Siapa-siapa nya saya tidak berwenang menyampaikan, namun mohon doanya untuk Kemenangan Partai Golkar,” katanya. (*)

Reporter: Purnama Irawan
Editor: Agung S Pambudi

By admin

Leave a Reply