Nasional

Di Pilkada Kabupaten Serang, Gerindra Usung Kadernya – Warga Berita

SERANG, Warga Berita – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serang memastikan akan mengusung kader internalnya untuk dapat maju di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Gozali.

Partai pemilik kursi terbanyak kedua di Kabupaten Serang tersebut tengah menggodok nama-nama yang akan diusung untuk Pilkada Kabupaten Serang.

“Di Pilkada Kabupaten Serang, kita akan mengajukan kader kita, karena hari ini kader kita masih dalam tahap penjaringan di DPD dan DPW. Yang pasti kita akan mengajukan kader,” katanya, Rabu, 15 Mei 2024.

Menurutnya, dengan perolehan sebanyak tujuh kursi di Pileg 2024, menjadi modal besar bagi Gerindra untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang 2024.

“Karena kita kan sudah memiliki modal 7 artinya tinggal mencari tiga kursi lagi. Ketika kita ada instruksi dari DPW dan DPP maju ya maju. Kita instruksikan kader untuk maju, tahap penjaringannya seperti apa diserahkan pada DPP dan DPW,” tegasnya.

Ia mengatakan, ada sebanyak empat kader yang sedang mengikuti penjaringan di DPP dan DPW. Namun demikian, pihaknya belum mau mengungkapkan siapa ke empat kader yang mau didorong.

“Yang 4 ini untuk nama-namnya belum bisa kita sampaikan, nanti menunggu hasil penjaringan DPP nanti kita sampaikan. Kita masih menunggu instruksi dari atas, kalau disuruh menantang ya menantang, kita masih manut dan fatsun sama pimpinan diatas, jadi kalau ada instruksi seperti apa ya kita patuh dan kita usung,” tegasnya.

Nantinya, apabila hasil penjaringan di DPP dan DPW sudah keluar, pihaknya baru akan mengumumkan hasilnya ke publik. “Nanti setelah hasil akhirnya muncul akan kita umumkan,” pungkasnya. (*)

Editor: Agus Priwandono

Shares:

Leave a Reply