Dalam Rangka Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pelayanan, Klinik Parata Unimus Laksanakan Assesmen Lapangan oleh LAPKLIN

Whatsapp Image 2023 11 13 At 08.43.52 1024x768.jpeg

Semarang | dalam rangka tingkatkan mutu dan kualitas pelayanan serta sarana dan prasarana, Klinik Pratama Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) yang terletak di Jalan Petek, Dadapsari, Semarang gelar Assesmen Lapangan, Ahad (5/11/2023), dengan Assesor dr. Siti Fatimah Risa dan dr. Ita Kusumawati. M. Kes. Sp.KKLP dari LAPKLIN (Lembaga Akreditasi Puskesmas Klinik dan Laboratorium Indonesia). Dihadiri oleh Direktur (dr Rochman Basuki ) beserta jajaran di lingkungan Klinik Pratama Unimus, Akreditasi dilaksanakan selama satu hari yang sebelumnya sudah dilaksanakan pendampingan.

Tujuan dari proses Akreditasi ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa Klinik Pratama Unimus memenuhi standar kualitas yang ditetapkan dan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada Masyarakat.

 

“Akreditasi ini merupakan langkah penting pagi Klinik dalam memastikan standar kualitas mutu pelayanan kesehatan yang diberikan, selain itu juga dalam rangka perbaikan mutu untuk memberikan pelayanana Kesehatan (fakes) yang terbaik kepada pasien”, kata dr. Rohman saat memberikan sambutannya.

Selama kunjungan, tim assessor LAPKLIN melakukan pemeriksaan administrasi klinik, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Sarana Prasarana klinik dan kemudian dilakukan Ecit Confference dari hasil survey Akreditasi yang secara Luring dan Daring.

Loading

By admin

Leave a Reply