Berikut Nama Bakal Calon Kepala Daerah di Banten Yang Diusung Golkar – Warga Berita

Img 20231121 Wa0035.jpg

TANGSEL, Warga Berita-DPP Partai Golkar telah menetapkan sejumlah nama yang akan diusung menjadi bakal calon Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Banten.

Sejumlah nama bakal calon kepala daerah tersebut saat ini dipanggil ke Kantor Pusat Partai Golkar, Jakarta, untuk mendapat pengarahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa, 21 November 2023.

Melalui Surat Nomor Sund- 308 /GOLKAR/XI/2023, DPP Partai Golkar menginstruksikan seluruh Ketua DPD Golkar tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota untuk menghadirkan bakal calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar dalam pilkada di daerah mereka masing-masing.

Mereka yang dimandatkan Partai Golkar menjadi bakal calon kepala daerah akan diserahkan surat penugasan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Surat ini kemudian ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Sekretaris DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus. Kemudian ditembuskan ke Ketua Umum, Bendahara Umum, dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Berikut daftar nama tokoh yang diusung Partai Golkar menjadi bakal calon Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Banten:

1. Bakal Calon Gugernur Banten: Airin Rachmi Diany

2. Bakal Calon Bupati Lebak: Suparman

3. Bakal Calon Bupati Pandeglang: Fitron Nur Ikhsan dan Gunawan

4.Bakal Calon Bupati Serang: Andika Hazrumy

5. Bakal Calon Bupati Tangerang: Mad Romli (Haji Ombi)

6. Bakal Calon Walikota Cilegon:
Ratu Ati Marliati dan Isro Mi’raj

7. Bakal Calon Walikota Serang: Ratu Ria Maryana

8. Bakal Calon Walikota Tangerang: Sachrudin

9. Bakal Calon Walikota Tangsel: Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan

Reporter: Syaiful Adha
Editor: Aas Arbi

By admin

Leave a Reply