Elektabilitas Prabowo-Gibran Tinggi di Survei LSI Denny JA, Gerindra Klaim Pemilih Sudah Makin Cerdas

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.jpg

image_pdfimage_print

Warga Berita – Hasil survei terbaru LSI Denny JA menempatkan elektabilitas Prabowo-Gibran 40,3 persen. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai hasil survey LSI menunjukkan publik sebagai pemegang kuasa memilih sudah semakin cerdas.

“Mereka bisa melihat kinerja luar-biasa Pak Prabowo-Gibran di posisi sebagai Menhan dan Wali Kota Surakarta berpadu dengan gaya komunikasi santuy dan santun, serta visi, misi dan program Prabowo-Gibran yang realistis sebagai pokok untuk menentukan pilihan elektoral,” kata dia dalam keterangannya pada Selasa 21 November 2023.

Elektabilitas Prabowo-Gibran mengungguli dua pasangan capres-cawapres lainnya, yaitu Ganjar-Mahfud 28,6 persen dan Anies-Cak Imin 20,3 persen. Sementara 10,8 persen belum menentukan pilihan.

“Kami mengapresiasi hasil survei lembaga survei Indonesia Deny JA Yang menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran yang sangat signifikan. Keunggguan Prabowo-Gibran sangat tebal yakni 11,7 persen atau empat kali margin of eror dibandingkan dua paslon , Ganjar- Mahfud yang ada di peringkat kedua,” kata dia.

Di sisi lain, tampak sekali bahwa semua partai KIM berikut simpul-simpul relawan all out kerja keras meyakinkan rakyat di akar rumput untuk memilih Prabowo-Gibran.

“Kami semakin yakin bahwa dengan trend elektabilitas yang semakin hari semakin baik ini dan jika tidak terjadi kecurangan maka kami bisa menang satu putaran,” tukasnya.[prs]

By admin

Leave a Reply