Nasional

Baru Tahu … BUMD Kota Bandung Ternyata Punya Produk AMDK Sendiri. Namanya Hanaang dan Watermad – Warga Berita

Baru Tahu … BUMD Kota Bandung Ternyata Punya Produk AMDK Sendiri. Namanya Hanaang dan Watermad

berita – Siapa yang sangka, Pemerintah Kota Bandung melalui BUMD-nya yakni Perumda Tirtawening ternyata memiliki produk unit bisnis Air Mineral Dalam Kemasan. Diketahui jika nama dari produk tersebut adalah Hanaang dan Watermad

Dalam penelusuran redaksi, Hanaang sendiri diambil dari bahasa Sunda yang memiliki arti Dahaga yang apabila dikorelasikan terhadap produknya dapat diterjemahkan sebagai minuman yang mampu menyegarkan serta menghilangkan dahaga.

Selain itu, dalam keterangan resminya, Perumda Tirtawening menyebut Hanaang diolah secara higienis yang bersumber langsung dari Mata Air Ciwangun Lembang.

Adapun Produk Hanaang adalah sebagaimana berikut :
– Cup 240 ml
– Galon 19 Lt ( 2 jenis )
– Botol 330 Ml
– Botol 330 Ml Pendopo Demineral
– Botol 600 Ml
– Botol 1.500 Ml

Disisi lain, Pakar Bisnis, Agna Ilma menyebut warga Kota Bandung harus mensuport unit bisnis Hanaang dari Perumda Tirtawening karena sama saja dengan menyumbang pendapatan daerah.

” Saya kira warga Bandung, baik itu kebutuhan dirumah, caffe atau rumah makan, perkantoran dan khususnya perangkat pemerintahan harus mensuport Hanaang ini. Karena sudah jelas, akan berimplikasi terhadap pendapatan daerah serta yang pasti sebagai kebanggan bagi Bandung itu sendiri ” kata Agna saat dihubungi Warga Berita.

Sebagai informasi tambahan, dalam poster yang disebarkan oleh Perumda Tirtawening, pihaknya mengumunkan sedang mengadakan promo dan juga ongkos gratis se-Kota Bandung yang berlaku untuk pembelian 10 galon atau Watermed dan minimum 10 dus hanaang dan watermed cup juga botol. Untuk selengkpanya dapat dihubungi melalui nomor 0821-19000-931

 

redaktur : Iwan I Lumintang

 


Post Views: 42,110

Shares:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *