Hiburan

Akibat Cuaca, Taylor Swift Batalkan Konser Hari Ketiga The Eras Tour Brasil

Rio de Janeiro, Warga Berita

Penyanyi Taylor Swift ternyata diperhadapkan banyak drama untuk konser The Eras Tour di Rio de Janeiro, Brasil.

Sebelumnya dia menginformasikan salah seorang Swifties meninggal dunia menjelang pertunjukan musik di hari kedua, saat ini wanita 33 tahun itu mengabarkan penggemarnya harus membatalkan show hari ketiga.

Taylor Swift diagendakan tampil buat The Eras Tour di Estádio Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, pada Minggu (19/11/23). Hanya sayangnya akibat iklim ekstrem di Rio de Janeiro, dia menetapkan tak melanjutkan konser demi keamanan semua orang.

Baca juga:Taylor Swift Rilis Album 1989 Versi Rekaman Ulangnya

Itu diutarakan Taylor Swift melalui sebuah postingan di Instagram Story miliknya, pada Minggu (19/11/23). Wanita asal Amerika Serikat (AS) itu menulis pengumuman singkat terkait pembatalan show hari ketiga untuk The Eras Tour.

“Saya menulis ini dari ruang tunggu di stadion. Keputusan telah diambil  menunda konser malam ini akibat cuaca  ekstrem di Rio (de Janeiro). Keamanan dan kesehatan para fans, seluruh  penampil dan kru merupakan hal yang harus dan selalu saya utamakan,” tulis Pelantun Lavender Haze tersebut.

Taylor Swift menggandeng Sabrina Carpenter menjadi bintang tamu di The Eras Tour selama tur Amerika Selatan. Sebelum Rio de Janeiro, kedua telah manggung di Argentina minggu lalu.

Baca juga:Lagi Proses Cerai, Sophie Turner Numpang di Apartemen Taylor Swift

The Eras Tour di Rio de Janeiro berlangsung 3 hari mulai 17 November 2023. Dilihat dari laman resmi The Eras Tour, show hari ketiga dipending dan dipindahkan ke Senin (20/11/23). The Eras Tour akan berpindah ke São Paulo pekan depan.

Taylor Swift akan memboyong The Eras Tour ke Asia Tenggara awal tahun 2024. Sayang Indonesia dan negara-negara selain Singapura tak mendapat jatah konser itu. Bersama Sabrina Carpenter, Taylor Swift akan melangsungkan 6 kali konser di Negeri Singa tersebut. (dtk/hm16)

Shares:

Leave a Reply