Viral ! Viral Jalan Cor Masih Basah Diterobos Kendaraan di Jombang, Berujung Rusak Lagi

Warga Berita – Viral di media sosial sebuah rekaman video yang memperlihatkan lalu lalang berbagai kendaraan dari motor hingga truk di sebuah jalan yang baru selesai dicor. Hal itu menyebabkan jalan tersebut menjadi hancur lagi. Video tersebut viral, salah satunya diunggah oleh akun X @heraloebss.

Dalam video tersebut, terlihat jelas ruas jalan yang baru saja selesai dicor tiba-tiba dilintasi oleh sejumlah pengendara yang mengakibatkan kerusakan serius pada jalan tersebut. Kejadian tersebut berawal dari tindakan nekat sebuah becak motor yang menerobos jalan cor yang masih belum kering.

Alhasil, becak motor tersebut terjebak di tengah-tengah cor beton jalan yang masih dalam kondisi basah tersebut. Tak berselang lama, truk besar ikut menerobos jalan dan disusul banyak kendaraan lainnya di belakang. Akibatnya, ruas jalan sepanjang 50 meter tersebut langsung hancur total.

Baca Juga : Viral Pria Disomasi Usai Lepas Stiker Caleg yang Ditempel di Rumahnya

Menurut keterangan video, kejadian tersebut terjadi di Jombang, Jawa Timur. Sontak, video tersebut langsung mengundang perhatian netizen. Netizen ramai mengkritik pengguna jalan yang nekat melewati jalan yang baru dicor.

“Jalan rusak diprotes, sekarang jalan dibenerin gak mau nunggu sampe slese diperbaiki Opo yoo mau nya langsung bim salabim jadi apa prok prok prok gitu ta,” tulis akun @sun***.

“Pas rusak teriak pengen dibenerin, pas lagi proses dibenerin malah bantu rusakin,” tulis akun @zun***.

Baca Juga : Tangan Bocah 3 Tahun Nyangkut di Lubang Kloset Jongkok, Damkar Turun Tangan

“Emang pada ga bisa bedain cor basah dan udah kering ya?,” tulis akun @cin***.

“Kocak ya org org, jln rusak protes, pas perbaikan jln malah dirusakin,” tulis akun @Tar***.

“Ini efek gak sabaran atau memang gak ada yang jaga yah?,” tulis akun @poy***.

Baca Juga : Viral Juru Parkir Daftar Umroh ke-4 Kali Pakai Uang Rp2 Ribu, Hasil Nabung 8 Bulan

“Penting sosialisasi. Kalo lihat dr lajur yg dibuat video memang sempit. Harus ada buka tutup jalan, beton struktural 24jam sejak cor besok sdh bisa dilewati kok. Kalo cuman ada 1 akses & sempit gt agak ganggu sih. Gak cuman warga, kontraktor coba ditanyain, pelaksananya kemana?,” tulis akun @ikr***.

Penulis : Nidi

By admin

Leave a Reply